Tiket Bioskop 47 Sudah Dibuka!

Guru di SMK Teladan mendapat tiket Undangan 
Alhamdulillah, Empat film pendek karya anak Multimedia SMK Teladan sekaligus sebagai kegiatan Teater 47 sebagai ekskul seni. Empat judul film tersebut diantaranya ada film yang berjudul "Awas Galak", film "Jangan Sisiran Tengah Malam", film "Kita Komplieta", dan film "Restu Menjelang Akhir". Tiketnya murah banget dan sudah bisa dipesan. Jangan sampai kehabisan ya!





Empat film pendek karya kelas X Multimedia
Film horor mengenai mitos ini diberi judul "Jangan Sisiran Tengah Malam" judulnya seram, tapi ada juga yang bilang lucu. Lumayan menjadi film yang disorot banyak orang.   Mungkin karena penasaran, atau juga karena film horor memang selalu bikin penasaran. Dan serunya film horor seputar mitos ini bakal ada lagi... Wow banget, ya!

"Awas Galak" menjadi film yang bertema akibat dari bullying... Mungkin setelah menonton film ini seharusnya yang berencana membuli harus berpikir berkali-kali... Jangan sampai menyesal di akhir kemudian seperti pada cerita film ini. Film ini bernuansa drama, aksi, dan dibumbui oleh kelucuan dari cerita dan aksi para pemerannya...

Film berikutnya berjudul "Kita Komplieta" ini adalah sebuah film kompilasi yang dibuat di luar waktu ekskul yaitu pada hari libur sekolah. Maklum para pemainnya memang yang paling hobi dalam hal membuat film atau video. Gokil abis pokoknya kalau melihat aksi para pemerannya!

Dan film yang terakhir adalah film "Restu Menjelang Takdir" sebuah film yang durasinya lebih panjang. Dan pada proses pembuatan filmya pun termasuk yang paling lama, paling kompleks, dan selain judul filmnya yang sempat mengalami beberapa kali perubahan judul, sutradaranya pun mengalami pergantian dari Dhita Anggraenu Gunawan diteruskan oleh Mukhit. Wow, banget ya hihihi...

Penasaran dengan film-film ini? Segera beli tiketnya yang hanya seharga dua ribu saja ke kelas Multimedia atau datang ke toko TnP Center di seberang SMK Teladan Kertasemaya. Jangan sampai kehabisan tiket! Karena mungkin cuma sekali tayang dengan jumlah tiket terbatas. Bioskop 47 berikutnya akan menayangkan judul film yang berbeda. Sekali lagi sediakan waktu di jadwalmu segera pesan tiketnya untuk hari Senin, 17 April 2017 pukul 13:13 WIB hanya di SMK Teladan Kertasemaya, Indramayu. Don't miss it!

Comments

Popular Posts