Tulisan Tujuh Menit Edisi Perdana

TULTUM 01 (Tulisan Tujuh Menit) Kamis, 20 Oktober 2016
Bismillahirohmanirohim...
Assalamualaikum, wr.wb...
Insya Allah, saya mencoba seminggu sekali buat nulis motivasi spesial buat anak multimedia berdasar perkembangan kalian. Karena sekarang ini zaman multimedia, zaman internet, semua infromasi dan peluang mudah ditemukan. Karena kita sudah memilih dunia kreatif! Ya tentu saja harus dan wajib, wajib, dan wajib dituntut untuk kreatif! Jangan sampai saya mendengar anak multimedia bilang sekolahnya cuma jajan, ngelamun, dan selfie doang. Kalau bisanya cuma jajan doang? Ya tidak kreatif dong! Atau sama dengan tidak EKSIS kreatifnya. Kalian harus "FOREXIST" dalam hal kreatifnya... Maka saya bersemangat ngasih info berbagai lomba (Film, video, rekam suara/storytelling, logo, komik, ilustrasi, menulis indah/typography, dan lomba lainnya) ya buat kalian supaya meningkat kreatifitasnya, meningkat prestasinya, meningkat kebanggan orang tua pada kalian, dan tentu saja meningkatkan peluang masa depan (dunia kerja) yang lebih keren... Insya Allah. Bagi yang paling aktif berkarya... Baik iseng di forum ini atau berlomba saya pastikan minimal nilai pelajaran yang saya ampu bakal nilainya di atas 90. Asal... Kalian selalu hadir, kehadiran sempurna ya bisa saja saya kasih nilai 95 atau lebih...
Jadi ayo asah terus skill kalian baik manual maupun digital.
Sekian TulTum dari saya...

Wasallamualiakum, wr.wb...
Semangart!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

50 Soal PAT Desain Grafis Percetakan

  SOAL PAT SMK TELADAN KERTASEMAYA TAHUN PELAJARAN 2022/2023   Nama Guru                     : Ahmad Zeni, S.Sn Mata Pelajaran    ...