Oleh-oleh Khas Texaz

Sebuah tempat favorit seperti sekolah tentunya ya harus dilengkapi dengan oleh-oleh khas sekolahnya biar sempurna, tentunya dengan beragam merchandize. Nah, sekarang sudah mulai bermunculan desain kecenya yang mulai dibuat oleh kompetensi Multimedia. Jadi, gak hanya selfie dengan gedung sekolah dan teman-teman, alumni atau tamu pun bisa dapat souvenir uniknya... Pastinya keren dan beda dengan yang lain. Seru kan? Pastinya.....


Gantungan kunci dari film horor
Media cetak itu memang banyak sekali ragamnya terutama pernik atau merchandize. Stuxa, singakatan dari Studio Texaz sebagai unit usahanya Multimedia sedang terus mengembangkan ragam merchandizenya. Gak hanya untuk kompetensi Multimedia saja, kompetensi lainnya seperti TSM, Tata Busana, dan Akuntansi juga pasti dibuatkan. Gak hanya itu semua pasti dibuatkan merchannya. Semua ekskul, kegiatan Bioskop 47, Futsal, dan kegiatan lainnya, dan tentunya souvenir utamnya untuk SMK Teladan Kertasemaya.

Bisa muat banyak foto
Dimulai dengan pernik yang murah dulu yaitu pin, yang dibuat dengan button maker. Selain murah masuk di kantong anak sekolah, apalagi yang sudah kerja seperti alumni dan para guru dan staff. Dan pesanan sudah terus bermunculan... Alhamdulillah ya... Anak Multimedia sudah ada yang mencoba, kedepannya semua bisa mencoba. Pembuatannya mudah, termasuk mendesainnya. Gak hanya desain, foto selfie, foto dengan teman, kartun, juga beberapa karya mural atau grafiti sudah ada yang jadi pin. Pokoknya apa saja bisa dimasukan ke dalam pin. Wow ya? Pin sendiri banyak ukuran, bentuk, dan jenisnya. Saat ini masih dikerjakan di toko milik kaprog MM, yang berada tepat di seberang SMK Teladan Kertasemaya... Silahkan pesan via online, dan mampir untuk mengambilnya.

Selain di toko TnP Center, pin tadi akan dijual di berbagai acara yang diadkan di SMK Teladan, juga bisa di mana saja... Mm, mungkin nanti pas perpisahan di stand Multimedia akan disediakan pembuatan pin kilat, yang bisa ditunggu. Jadi untuk calon alumni siap-siap foto pelepasan kalian di tanggal 5 Mei nanti diabadikan dalam bentuk pin, gantungan kunci, atau gantungan kaca dengan berbagai ukuran. Cihuyyy! Dan insya Allah, pernik mug, kaos, topi, payung, jam, dan semua jenis merchandize bakal tersedia... Eits, untuk yang terkahir harus bersabar ya... Untuk kelas XII hari ini sedang UNBK, ujian nasional berbasis komputer yang pertama kali di adakan di SMK Teladan Kertasemaya... Semoga semua dapat nilai yang bagus-bagus... Amiiinnnn.... Semangart ya!
Desain dan ragamnya akan terus bertambah....

Comments

Popular Posts